Kamis, 09 Maret 2017

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam PALING AMPUH Sembuhkan 3x Lebih Cepat, hanya dengan QnC Jelly Gamat. Kami Agen Resmi yang menjual dengan Harga Murah, Kualitas 100% Original, Pelayanan Terbaik dan Terpercaya

Ga PD Gara-Gara Bekas Budug yang Menghitam dan Sulit Hilang?
Sudah Coba Produk Ini dan Itu, Namun Hasilnya Masih Tetap Saja?

Ayo Sekarang Coba Produk yang Satu Ini !!!
Dijamin Budug Hilang Tanpa Meninggalkan Bekas

Penyebab  Munculnya Penyakit Budug


Mampir setiap orang pernah mengalami budug, penyakit ini bisa menimpa siapa saja, mulai dari anak-anak sampai lansia. Penyakit budug bisa terjadi karena lingkungan yang kotor dan gaya hidup yang kurang sehat. Penyakit yang satu ini sangat mudah sekali menular, bisa melalui media seperti handuk, sabun bahkan pakaian sekalipun. Penyakit budug menimbulkan gejala yang terasa panas di kulit dan gatal-gatal. Rasa gatal ini timbul karena virus yang menempel di kulit.

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam

Memang penyakit budug ini agak sulit untuk disembuhkan, lama penyembuhannya kurang lebih selama 1 bulan. Itu juga belum sembuh total, masih meninggalkan bekas yang menghitam dan membuat Anda kurang percaya diri. Jika Anda ingin menghilangkan bekas budug dengan cara yang alami, Anda bisa menggunakan lidah buaya. Cara juga sangat mudah, cukup mengupas kulit lidah buaya, lalu ambil dagingnya kemudian gosokan pada bekas luka budug tersebut.

Selain cara di atas, kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan cara lebih simple lagi. Yaitu dengan menggunakan obat oles penghilang bekas budug QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh hilangkan bekas budug dengan cepat.

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam


Obat oles QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas Pilihan ASLI INDONESIA jenis Golden Stichovus Variegasus, memiliki kandungan yang berdeda dengan jenis teripang lain. Teripang emas ini diambil dari perairan Manado, Sulawesi dan Bangka Belitung. Teripang yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat penghilang bekas budug ini juga bukan teripang seperti produk teripang lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan yang berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan.

Kandungan Gizi Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Hasil Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan teripang emas memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan.

Teripang ini ampuh menghilangkan bekas budug secara permanen karena di dalamnya mengandung senyawa aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

Inilah QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Teripang Emas Pilihan


Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam

QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan 100% alami dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya sedikit pun (0% kimia). Dan juga memiliki cita rasa dan aroma yang khas karena terdapat campuran ekstrak buah dan sayur. QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, obat ginjal bocor ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN DAN PEMALSUAN PRODUK

Kami mengingatkan untuk tidak sembarangan membeli obat QnC Jelly Gamat, karena produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN KAMI, dan Anda bisa mendapatnya via SMS, serta TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN. Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat di apotik atau di pasaran dengan harga kurang dari Rp.155.000,- /botol, kami memastikan bahwa QnC Jelly Gamat itu PALSU atau BARANG TIRUAN.

Penelitian Teripang Oleh Para Ahli

Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam
Teripang mampu menghilangkan bekas luka budug dengan cepat karena di dalamnya mengandung senyawa Gamapeptide yang berperan sebagai anti-inflamasi, anti-peradang, sebagai analgesik alami, dan dapat mengobati luka 3x lebih cepat. Baik luka dalam maupun luka luar. Kandungan Protein yang terkandung di dalamnya juga mampu melawan virus dan bakteri yang menempel dapat kulit, yang dapat menimbulkan rasa gatal di kulit.

Kandungan Kolagen juga sangat membantu dalam membentuk lapisan dasar kulit, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit menjadi tampak lebih muda dan juga dapat mengatasi peradangan pada kulit akibat luka. Tidak hanya itu, teripang juga mengandung "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

Yang lebih istimewahnya lagi dari obat oles penghilang budug ini adalah tidak hanya dijadikan sebagai obat oles saja, bisa juga dikonsumsi secara langsung untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya. Cara menggunakan obat pengilang bekas budug QnC Jelly Gamat juga sangat mudah.

Aturan penggunaan:

  • Sebagai obat luar oleskan QnC Jelly Gamat 2 sampai 3 kali sehari ke area luka/ eksim.
  • Sebagai obat dalam konsumsi 3×2 sendok makan setiap hari sebelum atau sesudah makan
  • QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi umur 2 bulan, balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa, hingga lansia
  • Bia sedang berobat jalan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsusmi obat dokter

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Obat Oles Penghilang Budug "QnC Jelly Gamat"


>>BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH, DISKON LEBIH LINGGI <<

Klik Gambar Untuk Memperjelas Harga

NB : Agar pengobatan budug bisa sampai tuntas secara maksimal, biasanya memerlukan perawatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol QnC Jelly Gamat.

Kini Anda Bisa Mendapatkan 5 botol QnC Jelly Gamat dengan Harga Rp.745.000,-
TERHITUNG Anda Membeli QnC Jelly Gamat dengan Harga MURAH Hanya Rp.149.000,- /botol + Subsidi ONGKOS KIRIM Rp.30.000,-

Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH-PB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh

QHH-PB : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Recommended Seller

♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT !!! Jangan Transfer ke Rekening lain, selain atas nama A Muhamad Ramdan, karena no rekening kami tidak pernah diganti.
Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Possted by Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Obat Oles Penghilang Bekas Budug Yang Menghitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial